Senin, 12 Desember 2011

Cara Memasang Yahoo Messenger di Blog

Hai hai kwand sudah lama kita tidak berjumpa ya? ahaha, sorry nieh baru posting lagi kemarin saya di sibukan UTS hhe.. *curcol*
Oke sekarang saya akan posting tentang pasang status YM di blog kwand semua, oke kita langsung aja kali ya..

1. Copy Script di bawah ini :




udah di copy? kalau udah langsung ke tahap ke-2

2. Buka akun blog kwand, saat ini saya akan ngasih contoh pemasangan di wordpress, sebenarnya sih mau di blogspot atau pun wordpress scripnya sama saja yang membedakan hanyalah pemasangan atau paste scriptnya di tempat yang berbeda.. oke saya balik lagi ke topik.. udah buka akun?

3. Buka apperance - widget terus drag "text" yang ada di di wordpress kamu drop ke sidebarnya..

4. Isi title dengan bebas sesuai kehendak kwand kalau saya isi dengan "YM Reasker" gitu deh hahha

5. setelah itu paste-kan scrip yang tadi kwand copy di bawah tittle

6. setelah di paste kwand liat di scrip di atas ada tanda yang di tebalkan nah kwand ganti misalnya :
:> Reasker ganti dengan ID Yahoo Kwand semua misalnya Reasker itu ID Yahoo saya..
:> t=1 itu adalah gambar ke 1 status YM yang kwand akan pake, nah kalau saya tuh ada di sebelah kanan di sidebarnya saya gunakan t=14 hhe..

7. kalau udah di ganti , kwand semua tinggal save saja

8. selesai deh sekarang kwand tinggal liat blog kwand

oke pasti kwand semua pusing liat gambarnya di mana ya? jangan khawatir saya akan sediakan gambar yang saya sendiri di dapatkan googling di google ahaha, gpp ya?
ini dia gambarnya :


oke oke oke udah dulu yaa.. sekian dulu hhe.. tunggu postingan-postingan reasker selanjutnya yaaa, semoga bermanfaat :D

1 komentar: